3 Run Crew

3 Run Crew
3 Run Crew

Minggu, 01 April 2012

David Belle

Lanjutan dari postingan gw yang Pencipta Parkour "David Belle" dan Sejarahnya

buat yang pengen liat aksinya om David Belle sang pencipta parkour bisa nonton film yang bakal gw jelasin di postingan lain,disini kita bahas tentang David Belle dulu

Beliau Lahir pada 29 April 1973 (udah 38 tahun)
lahir di Fecamp, France

di dunia perfilman dia sebagai
-Actor
-Choreographer
-Traceur

orang tuanya bernama
Raymond Belle (ayah)
Monique Belle (ibu)

beliau juga punya saudara yang bernama
Jeff Belle
Jacob Donhue

nih webnya http://www.davidbelle.com/

____

David Belle lahir dan dibesarkan di Fecamp, Perancis. Dia turun dari sebuah keluarga sederhana di pinggiran kota Paris. Kakeknya Gilbert Kitten, ayah Raymond Belle, dan saudara Jeff Belle telah penolong sangat terampil dalam layanan api Perancis militer.

Pada tahun 1984, pada usia 11 Belle pindah ke Lisses, Perancis. Dia membuat teman dekat dengan sekelompok remaja dengan gairah fisik yang sama yang memulai pelatihan dengan dia. Beberapa teman yang berlatih bersama Daud kemudian akan menjadi dikenal sebagai Yamakasi tersebut. Kemudian dalam kehidupan David menghabiskan waktu di brigade militer dan api dengan aspirasi mengikuti jejak ayahnya dan kakek. Dia meninggalkan segera setelah karena alasan pribadi untuk mendedikasikan dirinya untuk parkour.

Ia kemudian bergabung dengan Troupes de laut di Vannes, di mana ia menerima promosi, sertifikat kelincahan senam kehormatan, dan catatan juara untuk tali panjat resimen (yang ayahnya pernah dimiliki) dan rintangan Essonne. Dia telah Namun mengatakan bahwa rasa dan cinta untuk petualangan dan kebebasan tidak berjalan dengan baik dengan kehidupan diperintah militer.
films

Setelah menyelesaikan layanan nasional, ia bekerja di berbagai profesi termasuk pekerja gudang, petugas keamanan dan penjual mebel. Dia juga menghabiskan 3 bulan di India mempelajari Kung Fu. Setelah kembali ia melanjutkan pelatihan di Parkour dan cuplikan difilmkan kemampuan yang ia kemudian berubah menjadi video Udara Kecepatan Man terkenal. Pada tahun 1997 Tahap 2 tim (Francis Marroto, Sled Pierre dan Pierre Salviac, Georges Kanellitsas) ditunjukkan sebuah video dari Belle dan memutuskan untuk memfilmkan sebuah fitur berita tentang parkour.

Dalam film ini fitur berita Yamakasi adalah istilah yang digunakan untuk pertama kalinya sehubungan dengan tim. David tidak menyetujui nama dan merasa seperti itu tidak memberikan kredit kepada ayahnya, sehingga ia memisahkan diri dari grup setelah fitur tersebut. Kemudian Daud akan pergi untuk melatih siswa lain yang memberi diri mereka nama 'Tracer. " Ejaan ini kemudian diadaptasi untuk 'Traceur', dan telah digunakan untuk mendefinisikan seorang praktisi parkour.

Belle pertama kali diperkenalkan untuk karir aktingnya dalam pertemuan dengan Hubert Koundé (La Haine), untuk membahas keberhasilan parkour di layar lebar. Dia kemudian mulai mengembangkan kemampuan aktingnya dengan bermain Pygmalion, dan sejak itu telah berhasil mendapatkan sejumlah peran terutama di film Perancis dan promosi. Belle telah ditampilkan dalam video promosi untuk Tina Turner, dan Iam. Dia telah membintangi "Les gens du perjalanan" dan "Un monde Meilleur", diikuti dengan "Engrenages L'" dan "Femme Fatale", serta "Les Rivières pourpres 2" yang dibintangi Jean Reno. Setelah syuting iklan lebih beberapa dan promosi untuk BBC, Nissan, Canon, dan Nike, Belle dihubungi oleh Luc Besson (direktur Nikita, dan The Fifth Element) tentang co-bintangi sebagai aktor utama dengan Cyril Raffaelli di film laga Distrik 13 , diikuti oleh Kabupaten sekuel 13: Ultimatum.


Next Post Is About Cyril Raffaelli Before David Belle Films....


Stay Tuned!

1 komentar:

  1. Halo, saya Rasheeda Muhammad dari Indonesia, dan saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memperingatkan semua orang di sini untuk berhati-hati dari semua pemberi pinjaman pinjaman yang menimbulkan menjadi nyata. Mereka semua penipuan dan palsu dan niat mereka adalah untuk merobek Anda dari uang Anda sulit diperoleh. Saya telah menjadi korban pinjaman perusahaan ini tetapi tidak ada yang mampu memberikan pinjaman saya mencari sampai aku datang di Ibu Amanda Amanda Badan Kredit. Dia menawarkan saya pinjaman pada tingkat bunga yang terjangkau dari 2% dengan hanya beberapa formalitas dan requirements.After saya bertemu dengan persyaratan dan kondisi perusahaan, pinjaman saya disetujui dan saya sangat mengejutkan, itu ditransfer ke rekening bank saya dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda dapat menghubungi Ibu Amanda melalui emailnya amandaloan@qualityservice.com dan Anda juga dapat menghubungi saya di rasheedamuhammad10@gmail.com saya email saya hanya bersaksi Ibu Amanda akan baik dan bantuan yang diberikan kepada dia saya dan keluarga saya dan saya juga ingin Anda menjadi penerima manfaat dari tawaran pinjaman nya.

    BalasHapus