3 Run Crew

3 Run Crew
3 Run Crew

Minggu, 01 April 2012

Cyrill Raffaelli

Lanjutan postingan gw yang berjudul David Belle

Cyrill Raffaelli
http://static.cinemagia.ro/img/db/actor/02/79/00/cyril-raffaelli-445871l.jpg

(1974-04-01) Lahir pada 1 April 1974
Cyrill Raffaelli adalah seorang Aktor,dia juga Praktisi Parkour seperti David Belle,dia belajar ilmu beladiri Shotokan Karate dan Wushu,dia juga banyak terlibat di dunia perfilman seperti
dan masih banyak yang lainnya,selengkapnya Klik Disini


menurut ane di film B 13 District dan B 13 Ultimatum




Menurut ane sih dia kalo pas adegan adegan fightnya keren banget :D,gak rugi deh nonton kedua film ini ^_^,karena di kedua film ini David Belle dan Cyrill Raffaelli maen bareng lagi :),untung gw ada filmnya dilaptop jadi bisa nonton kapan aja :),di kedua film ini dia berperan sebagai Damian Tomaso(Cyrill Raffaelli)











kalo yang ini mah jangan ditanya dah,walaupun sedikit adegan berantemnya dan gak sebagus Cyril Raffaelli tapi adegan ketika dikejar kejar bener bener AMAZING! UNTOUCHABLLE! gerakannya yang sangat lincah hingga sulit dikejar,ada adegan dimana dia dikejar kejar oleh 5 orang lebih anggota kepolisian diatas gedung,tapi dia bener bener gak ada yang bisa nangkep >_<
dia bermain di film ini sebagai Leito(David Belle)








Next Post Is About B13 District and B13 Ultimatum Movie!
Stay Tuned!

1 komentar:

  1. Halo, saya Rasheeda Muhammad dari Indonesia, dan saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memperingatkan semua orang di sini untuk berhati-hati dari semua pemberi pinjaman pinjaman yang menimbulkan menjadi nyata. Mereka semua penipuan dan palsu dan niat mereka adalah untuk merobek Anda dari uang Anda sulit diperoleh. Saya telah menjadi korban pinjaman perusahaan ini tetapi tidak ada yang mampu memberikan pinjaman saya mencari sampai aku datang di Ibu Amanda Amanda Badan Kredit. Dia menawarkan saya pinjaman pada tingkat bunga yang terjangkau dari 2% dengan hanya beberapa formalitas dan requirements.After saya bertemu dengan persyaratan dan kondisi perusahaan, pinjaman saya disetujui dan saya sangat mengejutkan, itu ditransfer ke rekening bank saya dalam waktu kurang dari 24 jam. Anda dapat menghubungi Ibu Amanda melalui emailnya amandaloan@qualityservice.com dan Anda juga dapat menghubungi saya di rasheedamuhammad10@gmail.com saya email saya hanya bersaksi Ibu Amanda akan baik dan bantuan yang diberikan kepada dia saya dan keluarga saya dan saya juga ingin Anda menjadi penerima manfaat dari tawaran pinjaman nya.

    BalasHapus